PSIS Sepakat dengan Eks Kiper Arema Joko Ribowo dan Bidik Pemain Lainnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
PSIS Sepakat dengan Eks Kiper Arema Joko Ribowo dan Bidik Pemain Lainnya
Joko Ribowo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi meminang kiper Joko Ribowo untuk memperkuat skuat Mahesa Jenar. Eks kiper Arema ini sudah sepakat berjersey PSIS jelang putaran kedua ini.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi memutuskan untuk mengontrak Joko Ribowo dengan status kontrak penuh selama dua tahun ke depan. Rencananya pemain berumur 29 tahun ini dijadwalkan tiba di Semarang pada Rabu (18/7).

"Kiper Joko Ribowo akan bergabung dengan PSIS melalui proses transfer pemain dengan status kontrak penuh. Dia mungkin akan merapat ke Semarang pada Rabu (18/7), untuk tanda tangan kontrak sekaligus menyelesaikan administrasi dan kepindahanya," kata Yoyok.

Masuknya Joko Ribowo membuat tim total memiliki lima penjaga gawang. Empat nama yang sudah memperkuat yaitu Jandia Eka Putra, Aji Bayu, Sendri Johansyah, dan kiper muda Satriawan. Kemungkinan ke depan ada satu nama kiper yang bakal dilepas dengan melihat dari hasil evaluasi tim pelatih.

Yoyok menambahkan sebenarnya transfer Joko Ribowo juga satu paket dengan stopper muda Arema, Zaenuri. Namun Zaenuri batal dan lebih memilih klub Liga 1, Persela Lamongan.

Selain itu PSIS juga tertarik dengan pemain Arema lain yaitu Junda Irawan. Junda Irawan dikabarkan juga keluar dari tim berjuluk Singo Edan karena jarang sekali diturunkan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan