PSIS Siap Redam Serangan PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 November 2021
PSIS Siap Redam Serangan PSM Makassar
Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang telah siap melakoni pertandingan melawan PSM Makassar pada laga pekan ke 13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Senin (22/11) malam.

Pelatih PSIS Imran Nahumarury mengakui semua pemainnya telah siap dan tidak ada masalah. Bahkan hasil kurang apik laga sebelumnya telah dilupakan.

"Sejauh ini persiapan kami sangat baik, untuk pertandingan melawan PSM kami telah evaluasi apa saja yang menjadi kekurangan kami kemarin. Jadi, alhamdulillah para pemain sudah melupakan hasil laga kemarin dan sekarang fokus lawan PSM," kata Imran Nahumarury Minggu (21/11/2021) melalui jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Sama-sama Tren Buruk, Persipura Optimistis Atasi TIRA-Persikabo

Persipura Tunjuk Alfredo Vera sebagai Pelatih Baru

Imran menambahkan, timnya juga sudah melakukan analisa permainan PSM yang sangat berbahaya ketika membangun serangan.

"Kita sudah antisipasi gaya main PSM. Kita sudah menghadapi mereka di Piala Menpora, meskipun pelatihnya berbeda saat itu. Tapi saya pikir PSM tidak berubah, mereka selalu bermain dengan ciri khas mereka. Itu yang sudah kami antisipasi," ungkap Imran.

Terkait kondisi pemain, Imran mengatakan semua pemain sudah siap dimainkan. Beberapa pemain yang sebelumnya kurang bugar di laga lawan Tira Persikabo dipastikan sudah fit.

"Semua pemain dalam kondisi siap tempur, Septian David, Bruno Silva yang sempat bermasalah sekarang sudah membaik," kata Imran.

Untuk laga melawan PSM, PSIS tak diperkuat satu gelandang asing yakni Brian Ferreira. Pemain asal Argentina tersebut sengaja tak dibawa karena dianggap belum cukup siap dimainkan.

"Kondisi Brian belum ideal, itu yang membuat kita belum bisa membawa dia di pertandingan besok. Kita membawa pemain yang siap secara psikologi, dan harus siap seratus persen," pungkas Imran.

Saat ini PSIS nangkring di posisi lima klasemen dengan 20 angka dari hasil lima menang, lima seri, dan dua kekalahan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan