PSIS Siapkan 18 Pemainnya untuk Lawan Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Mei 2018
PSIS Siapkan 18 Pemainnya untuk Lawan Mitra Kukar
Pemain PSIS sebelum berangkat ke Magelang (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membawa 18 pemainnya untuk menjamu Mitra Kukar pada lanjutan laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5). Dengan titel laga kandang harapan dan target menang tetap diapungkan oleh skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese ini.

Selain untuk memutus hasil monir kalah tiga kali beruntun, kemenangan akan dapat mendongkrak mental pemain dan posisi tim di klasemen. Untuk pos penjaga gawang, kiper utama Jandia Eka Putra kembali masuk daftar bersama Aji Bayu Putra. Sebelumnya Jandia ditinggal ketika lawan tuan rumah Sriwijaya FC.

Sedangkan untuk penggawa asing, tiga nama tetap jadi andalan, yaitu striker Bruno Silva, bek tengah Petar Planic, dan gelandang Ibrahim Conteh. Sedangkan gelandang asal Kyrgyzstan, Akhlidin Israilov masih langganan melihat perjuangan rekan rekannya dan ditinggal di Semarang.

"Kami sudah lakukan evaluasi untuk tim. Kemungkinan ada perubahan strategi dan rotasi pemain, namun tidak terlalu banyak," kata Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto.

Posisi skuat kebanggaan warga Semarang ini masih mengenaskan di tempat ke-18 klasemen sementara Liga 1 2018, dengan delapan poin dari 10 laga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Berikut 18 Pemain PSIS yang dipersiapkan lawan Mitra Kukar:

Kiper: Aji Bayu, Jandia Eka Putra

Belakang: Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri, Frendy Saputra, Safrudin Tahar.

Tengah: Gilang Ginarsa, Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus, Melcior Majefat, Komarudin

Depan: Bruno Silva, Harinur, Gustur Cahyo, Aldaier Makatindu

PSIS Semarang Mitra kukar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan