PSIS Tak Anggap Remeh Persiraja, Buktinya PSS Dikalahkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 September 2021
PSIS Tak Anggap Remeh Persiraja, Buktinya PSS Dikalahkan
Latihan PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Pemain PSIS Semarang kembali melanjutkan program latihan, jelang melawan Persiraja Banda Aceh, pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/). Skuat Mahesa Jenar melakukan latihan di Lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi, Kamis (16/9).

Dengan dipimpin asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury, tim pelatih sudah menyiapkan taktik yang akan digunakan dalam menghadapi Persiraja. Menurut Imran, kekuatan Persiraja saat ini perlu diwaspadai walaupun Laskar Rencong berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

“Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah. Termasuk Persiraja. Kita yang penting antisipiasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” kata Imran usai latihan.

Baca Juga:

Kembali Indisipliner, Striker PSIS Semarang Bruno Silva Dihukum

Betapa Kesalnya Angelo Alessio terhadap Persija

‘’Lawan (PSS) Sleman bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu. Mulai hari ini kami mulai melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja,” lanjut Imran.

Sementara itu, striker PSIS Hari Nur Yulianto, mengungkapkan pertandingan melawan Persiraja akan menjadi tantangan tersendiri untuk meraih poin penuh.

“Persiraja sejauh ini salah satu tim yang bagus dan konsisten ya. Besok Sabtu saya dan teman-teman pasti berusaha untuk memberi penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan,” pungkas Hari Nur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Persiraja banda aceh Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan