PSIS Tak Persoalkan Regulasi demi Dukung Pembentukan Timnas Tangguh Piala Dunia U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Agustus 2020
PSIS Tak Persoalkan Regulasi demi Dukung Pembentukan Timnas Tangguh Piala Dunia U-20
Alfeandra Dewangga Santoso.

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang sangat mendukung kebutuhan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U 20, 2021 mendatang.

Salah satu dukungannya adalah tidak mempermasalahkan wacana tim Liga 1 yang diwajibkan menurunkan pemain U 20 pada lanjutan kompetisi nanti.

"Kami tidak masalah kalau di PSIS tentang aturan seperti itu, seperti menurunkan pemain U 20. Apalagi kalau untuk kepentingan Timnas pasti kami dukung sepenuhnya," kata Manajer Umum Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Dua Pemain Persib Jalani Tes Swab, Hanya Sisakan Zulham Zamrun

Persib Gelar Latihan Tertutup, Bos Persib Beri Penjelasan

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan skuat Mahesa Jenar musim ini juga diperkuat beberapa pemain muda dengan kolaborasi pemain senior.

Tiga nama pemain muda PSIS bahkan dipanggil Timnas Indonesia U-19 yaitu Alfeandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan, dan Kartika Vedhayanto.

"Musim ini kebetulan di tim ada tiga pemain Timnas U-19 dan banyak pemain muda. Jadi kami akan memaksimalkan mereka supaya menambah jam terbang, pengalaman, dan dikolaborasi dengan pemain senior-senior di tim,” tambah Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan