PSIS Tidak Perpanjang Kontrak Striker Claudir Marini Jr

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Desember 2019
PSIS Tidak Perpanjang Kontrak Striker Claudir Marini Jr
Striker Claudir Marini Jr (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker asing PSIS Semarang Claudir Marini Jr kemungkinan tidak akan diperpanjang kontraknya pada musim Liga 1 2020 mendatang.

Cedera lutut yang dideritanya dan masih dalam tahap penyembuhan saat ini menjadi salah satu faktor tersebut.

"Mungkin secara teknis Marini memang tidak bisa. Dia perlu istirahat. Tentunya Marini kita tidak perpanjang lagi musim depan," kata Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, untuk pengganti Marini, pihaknya sudah mulai mengincar pemain asing lain. Baik yang pernah bermain di Indonesia dan yang belum pernah sama sekali.

Baca Juga:

Klasemen Akhir Liga 1 2019: Bali United Juara, Persebaya Runner-up, Persija Hanya 10 Besar

Ungkapan Stefano Cugurra Setelah Dua Kali Sabet Gelar Pelatih Terbaik

Seperti diketahui, Claudir Marini Junior mengalami tiga kali cedera. Masalah ini yang membuat Marini hanya merasakan dua kali pertandingan Liga 1 pada putaran pertama bersama PSIS, dan melesakkan tiga gol.

Sementara untuk penggawa impor lain, seperti Wallace Costa dan Jonathan Cantillana, PSIS saat ini sedang berkomunikasi dengan agen kedua pemain itu. Kedua pemain ini kontraknya sudah habis bersama PSIS.

Sedangkan striker asing Bruno Silva, manajemen mengikat bomber bernomor 91 ini hingga musim 2020 mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Claudir Marini Jr Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan