PSIS Turunkan Kekuatan Penuh di Uji Coba Kontra Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Maret 2018
PSIS Turunkan Kekuatan Penuh di Uji Coba Kontra Madura United
Skuat PSIS Semarang 2018. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menurunkan kekuatan intinya ketika menghadapi Madura United, pada laga uji coba di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan Minggu (11/3).

Empat pemain asing yang dimiliki tim yaitu Petar Planic (bek tengah), Ibrahim Conteh (gelandang), Akhlidin Israilov (gelandang), dan Bruno Silva ( striker) akan dicoba diturunkan secara bersamaan.

"Uji coba besok akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Tim selama ini belum pernah bermain dengan empat pemain asing sejak menit awal pertandingan. Kami akan lihat bagaimana chemistry empat asing ini dengan pemain lain, dan taktik pelatih,'' kata manajer umum PSIS , Wahyu Winarto, Kamis (8/3).

Seperti diketahui selama turnamen pramusim, baik Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018, tim asuhan Subangkit ini belum pernah turun dengan empat penggawa impornya.

Pada Piala Presiden yang baru digunakan tenaganya hanya Petar Planic dan Ibrahim Conteh. Kemudian Piala Gubernur Kaltim, striker Bruno Silva hanya bermain di laga perdana kontra Arema Malang. Untuk Akhlidin Israilov turun penuh di laga ketiga ketika kontra Borneo FC.

"Kita memang lebih banyak berlaga di luar Semarang, dan ini bagus untuk mengukur mental pemain, terutama lawan tuan rumah Madura United," tambah lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Sedangkan mengenai kondisi striker Brasil Bruno Silva, sudah sembuh dari cederanya dan fit seperti semula. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan