PSIS Uji Coba Kontra Madura United di Pamekasan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Maret 2018
PSIS Uji Coba Kontra Madura United di Pamekasan
Pemain PSIS dalam sesi latihan di Lapangan Terang Bangsa. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pasca dibatalkannya rencana uji coba PSIS Semarang kontra Madura United di Stadion Utama Kebon Dalem, Kendal, Minggu (11/3), pihak tim Laskar Sapeh Kerrap menegaskan siap menjadi tuan rumah latih tanding ini.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, uji coba lawan Madura United sudah fix digelar di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (11/3).

"Sudah pasti, PSIS akan uji coba lawan Madura United, tapi di Pamekasan 11 Maret besok. Ini sebagai ganti rencana di Kendal yang batal karena tidak dapat izin. Kami manfaatkan untuk mematangkan permainan di uji coba nanti,'' kata Wahyu Winarto, Rabu (7/3).

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan, permohonan uji coba di wilayah Jawa Tengah agak sulit dilakukan mengingat bersamaan dengan masa Pemilihan Gubernur (Pilgub).

"Kami akui sulit untuk dapatkan izin, terlebih di masa Pilgub Jawa Tengah. Tapi uji coba juga sangat perlu bagi kami, apalagi dengan mundurnya jadwal kick off Liga 1," kata Liluk.

Liluk menambahkan, ada tawaran beberapa klub lainnya untuk melakukan uji coba, seperti Barito Putera dan PSM Makassar.

Barito Putera perlu diketahui saat ini menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Skuat asuhan Jacksen F Tiago itu juga bakal lebih lama di Pulau Jawa karena akan mengikuti Turnamen Sukajaya di Stadion Surajaya, Lamongan, 11-13 Maret 2018.

"Kami terus berkomunikasi intensif dengan tim Liga 1. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada titik temu," pungkas Liluk. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan