PSIS Vs Persija, Makan Konate Starter

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 05 Januari 2022
PSIS Vs Persija, Makan Konate Starter
Makan Konate resmi berseragam Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Makan Konate, berpeluang menjalani debut sebagai starter bersama tim Ibu Kota pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 melawan PSIS Semarang. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) malam WIB.

Makan Konate merupakan satu dari enam pemain baru yang didatangkan Persija untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini. Kehadiran pemain asal Mali tersebut diharapkan mampu meningkatkan kreativitas dan daya gedor Persija terutama dari lini kedua.

Bergabungnya Makan Konate dan lima pemain lainnya, yaitu Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady dan Irfan Jauhari disambut positif oleh pelatih Persija, Angelo Alessio. Alessio mengatakan para pemain baru tersebut dalam kondisi fit dan siap untuk dimainkan.

Baca Juga:

Arema FC Rekrut Fabiano Beltrame hingga Sandi Sute

PSIS Resmi Kontrak Striker Asing Chevaughn Walsh

"Saya pikir mereka (pemain baru) dalam kondisi bagus dan siap untuk bermain di pertandingan besok. Kami mendapatkan beberapa pemain dan untuk itu saya berterima kasih kepada manajemen," kata Alessio dalam konferensi pers pralaga.

"Makan Konate memang tidak punya banyak waktu untuk latihan dan uji coba, tapi tentu saja dia akan bermain dari awal di pertandingan besok," ujar Alessio menambahkan.

Sementara itu, pemain Persija, Tony Sucipto, menyatakan kesiapannya untuk tampil di pertandingan melawan PSIS. Tony menilai kehadiran Makan Konate dan pemain baru lainnya bisa membuat Persija tampil lebih baik di putaran kedua.

"Persiapan tim semua berjalan lancar, semua pemain siap. Datangnya pemain-pemain baru semoga bisa membuat kami menjadi lebih baik," tutur Tony.

Persija jakarta PSIS Semarang Makan konate Angelo Alessio Tony sucipto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan