PSIS Wacanakan Uji Coba Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Agustus 2018
PSIS Wacanakan Uji Coba Lawan PSS Sleman
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mengagendakan uji coba selama libur Liga 1 2018 karena Asian Games 2018. Beberapa tim dari kasta Liga 2 sudah dibidik untuk menjadi calon sparing patner skuat Mahesa Jenar.

Manajemen PSIS secara resmi memang belum melayangkan atau pun mendapatkan undangan perihal sparing patner itu. Namun secara lisan sudah ada komunikasi yaitu dengan tim PSS Sleman.

"Memang belum ada kepastian untuk ujicoba itu. Tapi kami sudah melakukan penjajakan lawan PSS Sleman," kata manajer umum PSIS Wahyu Winarto.

Selain itu tim Liga 2 Persis Solo juga berminat lakukan latih tanding kontra Haudi Abdillah dkk. Hanya saja PSIS menunggu perkembangan berikutnya dari manajemen Laskar Sambernyawa tersebut.

Seperti diketahui kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sedang diliburkan karena ada gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang mulai 14 Agustus sampai 9 September.

Skuat PSIS sendiri idealnya butuh tiga kali uji coba sebelum kembali berlaga lawan tuan rumah PSMS Medan, 12 September 2018. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan