PSM Bawa 30 Pemain ke Jakarta Bukan untuk Pesta Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 02 Desember 2018
PSM Bawa 30 Pemain ke Jakarta Bukan untuk Pesta Juara
Konferensi Pers Bhayangkara FC Vs PSM Makassar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Secara hitung-hitungan, PSM Makassar dapat merayakan pesta juara Liga 1 musim ini asalkan berhasil mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12). Tapi ada syaratnya pula. Persija Jakarta harus kalah dari Bali United pada Minggu (2/12) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

PSM saat ini berada di peringkat pertama dengan 57 poin. Tim berjuluk Pasukan Ramang itu unggul satu angka dari Persija yang bertengger di peringkat kedua. Adapun, kompetisi menyisakan dua pertandingan terakhir.

Untuk menghadapi Bhayangkara FC, PSM memboyong seluruh pemainnya ke Jakarta. Totalnya ada 30 personil. Hanya sanya, kehadiran skuat penuh ini bukan untuk merayakan pesta juara.

"Kami bawa semua pemain. Ini bukan karena kami berpeluang juara, ini karena laga away terakhir kami," ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Baca Juga:

Persija Percaya Diri Raih Juara, tetapi Tetap Tunggu Hasil PSM

Hitung-hitungan Persija Jakarta Jadi Juara Liga 1 2018

Hitung-hitungan PSM Makassar Jadi Juara Liga 1 2018

Para pemain PSM Makassar. (LIB)

"Ini adalah hadiah untuk semua pemain, kami sudah sama-sama hampir semusim penuh. Dan pemain yang saya latih mereka itu luar biasa, satu sama lain. Dan tidak tepat untuk meninggalkan beberapa pemain."

"Namun bukan karena ada ide menjadi juara, bukan. Bukan itu. Tapi karena kami memulai sama-sama, dan ini laga away terakhir, kita akhiri sama-sama. Kita tidak lihat laga lain, kami ingin fokus," kata Rene menambahkan.

Bahkan, pemain yang tengah mendapatkan akumulasi kartu pun ikut dibawa. Rene tetap mengikutsertakan kapten PSM, Zulkifi Syukur, ke ibu kota.

Breaking News Psm makassar Bhayangkara FC Liga 1
Posts

1.188

Bagikan