BolaSkor.com - PSM Makassar tetap bersyukur dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Persija Jakarta, dalam leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/4).

"Kami sukses mendapatkan hasil imbang ini. Saya tetap mensyukuri apa yang terjadi pada pertandingan ini," ujar pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Sikap itu tak lepas dari perjuangan anak asuhnya dalam menghadapi beragam tekanan dari lini serang Persija. Sehingga, hasil imbang ini tidak patut disikapi dengan rasa kecewa.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Marco Motta Kartu Merah, Persija Kontra PSM Seri

Masih Milik PSM Makassar, Pluim Tetap Absen di Piala Menpora

"Meski saya hanya bisa mengandalkan pemain lokal, tapi kerja keras anak-anak yang akhirnya membuat kami mendapat hasil imbang," tukasnya.

"Semua juga tahu, Persija ini adalah klub yang solid. Para pemainnya memiliki nama besar baik lokal maupun asingnya," imbuh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Di sisi lain, hasil imbang juga akan membuat kedua tim tampil habis-habisan pada leg kedua di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/4) nanti.

Lantaran selisih gol bakal menentukan siapa yang berhak tampil pada babak final pekan depan. Jika sukses melewati hadangan Persija, Rasyid Bakri dkk tinggal menunggu duel babak semifinal lain antara PSS Sleman kontra Persib Bandung. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)