PSM Bertekad Balas Kekalahan dari Arema FC di Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 03 Oktober 2019
PSM Bertekad Balas Kekalahan dari Arema FC di Makassar
Beny Wahyudi saat melawan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - PSM Makassar kembali melanjutkan rekor buruknya dalam pertandingan tandang di Liga 1 2019. Target mencuri poin tidak terwujud, setelah PSM takluk dengan skor 0-2 dari Arema FC, pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10).

Kekalahan itu pun membuat PSM pulang ke Makassar dengan tanpa satu poin. Sebelum dikalahkan Arema FC, tim asuhan Darije Kalezic takluk dua kali beruntun, masing-masing oleh tuan rumah Semen Padang 1-2 dan 1-3 melawan Persipura Jayapura.

"Kami kurang beruntung lagi di laga tandang dengan hasil yang tidak bagus," kata pemain bertahan PSM, Beny Wahyudi.

Meski begitu, Beny mengaku timnya tetap layak meraih setidaknya satu angka. Penguasaan bola maupun penciptaan peluang di babak pertama, nyaris dipegang penuh oleh PSM.

Baca Juga:

Arema FC Lega Putus Rekor Buruk Lawan PSM Makassar

Hasil Liga 1 2019: Arema FC dan Persipura Jayapura Sama-sama Meraih Tiga Poin

Sayang, kartu merah Hasyim Kipuw di menit 54 mengubah arah permainan. Arema FC berada di atas angin dengan keunggulan satu pemain, hingga memaksimalkan itu dengan dua gol kemenangan yang diciptakan Sylvano Comvalius di menit 64 dan Muhammad Rafli di menit 73.

"Seperti yang dibilang coach (Darije), kami sudah bermain bagus dan bisa menekan Arema lewat peluang di babak pertama," ulas Beny.

"Tapi semuanya berubah setelah teman kami mendapatkan kartu merah. tambahnya.

Beny pun tidak mau larut dalam kesedihan atas rangkaian tiga hasil menyesakkan itu. PSM disebutnya siap membalas kekalahan dari Arema FC, lantaran kedua tim kembali bertemu pada 16 Oktober nanti.

"Kami siap membalas kekalahan ini di Makassar," pungkas pemain yang hijrah dari Arema FC di akhir musim 2017 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan