PSM Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Juara, Madura United Bakal Menghambat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Maret 2023
PSM Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Juara, Madura United Bakal Menghambat
Bek Madura United, Reva Adi Utama. (Twitter Madura United)

BolaSkor.com - PSM Makassar tinggal selangkah lagi merebut trofi Liga 1 2022/23. Kemenangan meyakinkan atas Bhayangkara FC, Jumat (17/3), membuat anak asuh Bernardo Tavares hanya butuh satu kemenangan lagi.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut bahkan bisa menyegel gelar juara di akhir bulan ini. Syaratnya, Wiljan Pluim dkk harus mampu menundukkan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Jumat (31/3).

Namun, bek Madura United, Reva Adi Utama, menegaskan timnya tak akan mudah ditaklukkan. Mereka siap beradu kebolehan dengan penguasa singgasana klasemen.

"Pastinya kami harus terus berpikir positif, selalu berpikir optimistis. Jadi kami masih sangat yakin dengan sisa laga ini. Tidak ada keraguan untuk menghadapinya," tegasnya.

Baca Juga:

PSM Makin Dekat Gelar Juara Usai Bungkam Bhayangkara FC

Dipanggil Timnas Filipina, Daisuke Sato Berat Tinggalkan Persib


Keyakinan pria asal Makassar itu bukannya tanpa alasan. Hasil imbang kontra Bali United menunjukkan betapa siapnya mereka meladeni PSM. Walau gagal menang, ada satu hal penting yang kembali muncul dari permainan Madura United.

"Saya sangat bangga kepada seluruh pemain dan pelatih maupun staff ofisial, yang begitu kuat menunjukkan karakter untuk memenangkan pertandingan vs Bali United," ujarnya.

"Ada banyak sekali peluang yang kami ciptakan di pertandingan kemarin. Tetapi itulah sepakbola, sayangnya kami kurang beruntung," imbuh Reva.

Dengan sisa tiga laga, klub asal Pulau Garam itu masih berpeluang merengsek ke tiga besar. Tetapi mereka wajib melewati hadangan pertama sekaligus menunda pesta juara PSM.

"Saya berharap, kami semua bisa mempertahankan ini, mentalitas ini. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Saya sangat bangga dengan tim ini, luar biasa. Inilah Madura United," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Psm makassar Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan