PSM Makassar 1-0 Borneo FC: Gol Telat Guy Junior Antar Juku Eja Amankan Poin Penuh

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Mei 2018
PSM Makassar 1-0 Borneo FC: Gol Telat Guy Junior Antar Juku Eja Amankan Poin Penuh
Partai PSM Makassar Vs Borneo FC. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil mengamankan poin penuh di kandangnya kala menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Itu setelah memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol telat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (19/5).

Hasil ini diperoleh setelah terus-menerus mengalami kebuntuan. Sejumlah upaya gagal, salah satunya yang dilakukan Bruce Djite pada menit ke-20.

Gol juga tak mampu dibuat Borneo FC. Skor 0-0 pun menutup paruh pertama.

Saling serang kembali terjadi sejak babak kedua digulirkan. Borneo FC melakukan percobaan melalui Wahyudi Hamisi pada menit ke-48, namun tak membuahkan hasil.

Percobaan Borneo FC melalui Julien Faubert pada menit ke-53 juga tak berujung gol, lantaran bola tembakan menyamping.

Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata mematahkan usaha PSM Makassar dengan membuang bola yang hendak dimaksimalkan Zulham Zamrun pada menit ke-55.

PSM Makassar baru mencetak gol empat menit perpanjangan waktu. Gol dibuat oleh Guy Junior lewat tendangan bebas pada menit ke-94, di mana bola ke pojok atas tak bisa dihalau Nadeo.

Skor 1-0 menutup pertandingan. Akhir laga diwarnai keributan dan melibatkan pihak keamanan setelah protes dilakukan Pesut Etam usai peluit dibunyikan.

Tambahan tiga angka membuat PSM mengoleksi 17 poin dari sembilan laga sekaligus menempel Persipura Jayapura, yang sementara di puncak dengan poin sama. Sementara Borneo FC tetap dengan sembilan poin.

Breaking News Borneo FC Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan