PSM Makassar 2-0 Madura United: Juku Eja Tempel Barito Putera di Puncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Mei 2018
PSM Makassar 2-0 Madura United: Juku Eja Tempel Barito Putera di Puncak Klasemen
Laga PSM Makassar Vs Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-0, pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, PSM dan Madura United menerapkan strategi permainan terbuka. Kedua tim saling menyerang untuk memperoleh gol.

Jual-beli serangan pun terjadi. Namun, gol yang ditunggu akhirnya tidak tercipta di babak pertama. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, PSM akhirnya membuka keran gol melalui Guy Junior pada menit ke-57. Bola liar di depan gawang Madura United dimanfaatkan atau diteruskan Guy Junior dengan tendangan kaki kanannya. Skor 1-0 untuk PSM.

PSM akhirnya menambah gol melalui Rizky Pellu pada menit ke-78. Skor 2-0 untuk PSM bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat PSM berada di posisi kedua klasemen semnetara Liga 1 2018 dengan raihan 20 poin dari 11 laga, atau kalah produktivitas gol dari Barito Putera yang ada di puncak klasemen. Adapun Madura United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 17 angka dari 11 laga.

Susunan Pemain PSM Makassar Vs Madura United:

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Abdulrahman, Steven Paulle, Hasim Kipuw, Reva Adi Utama, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Saldi, Bruce Djite, Guy Junior.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Madura United: Angga, Andi Vermansyah, Asep Berlian, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Munhar, Alberto Paula, Nuridin Davronov, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar

Pelatih: Milomir Seslija

Psm makassar Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan