PSM Makassar 2-2 Perseru Serui, Kartu Merah Warnai Kegagalan Juku Eja Raih Tiga Angka

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
PSM Makassar 2-2 Perseru Serui, Kartu Merah Warnai Kegagalan Juku Eja Raih Tiga Angka
Hasil akhir laga PSM Makassar Vs Perseru Serui. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Perseru Serui, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/8) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, PSM sebagai tuan rumah mendominasi jalannya laga. Tim Juku Eja berkali-kali membangun serangan untuk membongkar pertahanan ketat dari Perseru.

Namun, justru Perseru yang mampu mencuri gol melaui Osmar Dos Santos alias Mazinho pada menit ke-18. Bola hasil sepakan tendangan bebas kaki kanannya meluncur deras ke gawang PSM. Skor 1-0 untuk Perseru.

Keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Sepuluh menit berselang giliran PSM menyamakan kedudukan melalui M Rahmat. Bola hasil umpan tektok Ferdinand Sinaga diselesaikan M Rahmat dengan tendangan kaki kanannya. Skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Perseru akhirnya kembali unggul melalui tendangan penalti Silvio Escobar pada menit ke-40. Penalti itu berasal dari pelanggaran kiper PSM, Imam Arief kepada Silvio Escobar.

Imam Arief pun mendapat kartu merah di laga debutnya. Skor 2-1 untuk Perseru bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM langsung bisa menyamakan kedudukan melalui Ferdinand Sinaga pada menit ke-49. Bola hasil sepakan pojok Guy Junior langsung disambar Ferdinand Sinaga dengan tandukannya. Skor menjadi imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat PSM berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 30 poin dari 19 laga. Sedangkan Perseru ada di posisi ke-15 dengan raihan 22 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain PSM Makassar Vs Perseru Serui:

PSM Makassar: Imam Arif Fadillah, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Matc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, M.Rahmat

Pelatih: Robert Rene Alberts

Perseru Serui: Samuel Reimas, Donny Harold Monim, Habel Boaz Inzaghi, Kelvin Wopi, Alberto Antonio, Arthur Bonai, Makarius Fredereick, Osmar Dos Santos Filho, Ronaldo Mesido, Silvio Escobar, Yohanis Nabar

Pelatih: I Putu Gede

Psm makassar Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan