PSM Makassar 2-3 Persela Lamongan: Juku Eja Dipaksa Bertekuk Lutut

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 April 2018
PSM Makassar 2-3 Persela Lamongan: Juku Eja Dipaksa Bertekuk Lutut

BolaSkor.com - PSM Makassar bertekuk lutut di kandangnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Ini menyusul kekalahan 2-3 dari Persela Lamongan, Jumat (6/4) malam, dalam lanjutan Liga 1 2018.

Ini sekaligus menjadi kekalahan pertama Juku Eja di kompetisi Liga 1 2018. Di dua laga sebelumnya, PSM meraih kemenangan masing-masing atas PSIS Semarang (2-0) dan Perseru Serui (1-0).

PSM harus kebobolan ketika laga baru berusia delapan menit. Adalah Loris Arnaud yang menjebol gawang PSM memaksimalkan umpan silang Diego Assis.

PSM kebobolan lagi lewat gol Shohei Matsunaga pada menit ke-26. Gol dibuat Shohei dengan sepakan kaki kiri setelah lebih dulu menerima umpan Diego Assis.

Ketertinggalan membuat PSM kian terlecut. Pada menit ke-30, bola tembakan Marc Klok dihalau.

PSM baru memperkecil ketertinggalan lewat gol Marc Klok pada menit ke-45. Tendangan bebasnya tak dihalau dengan baik oleh kiper Persela.

Kiper PSM Rivky Mokodompit harus kembali memungut bola dari dalam gawang ke-58. Mengingat bola yang ditendang Shohei gagal dihalau.

PSM memperkecil ketertinggalan lagi melalui gol Zulham Zamrun pada menit ke-77. Gol dibuat lewat sepakan dari sisi samping. Gol tak bisa diciptakan lagi di sisa laga sehingga tetap tertinggal 2-3 hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat PSM tetap dengan enam poin dari tiga pertandingan. Sementara tambahan tiga angka membuat Persela mengoleksi empat poin.

Breaking News Persela lamongan Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan