PSM Makassar 3-1 Mitra Kukar: Juku Eja Geser Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
PSM Makassar 3-1 Mitra Kukar: Juku Eja Geser Persebaya
Skuat PSM Makassar. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1, pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (6/5) malam WIB.

Hasil ini menempatkan PSM berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 13 poin dari tujuh laga. Tim Juku Eja menggeser posisi Persebaya Surabaya, yang sebelumnya menang 1-0 atas Arema FC pada sore tadi.

PSM unggul dua angka dari Persebaya. Sementara itu, Mitra Kukar ada di tempat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan tujuh poin dari tujuh laga.

Dalam pertandingan menghadapi Mitra Kukar, PSM unggul terlebih dahulu melalui Rizky Pellu pada menit ke-17. Skor 1-0 untuk PSM bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti Marc Anthony Klok pada menit ke-67. PSM unggul 2-0.

Selanjutnya, PSM mampu menambah keunggulan melalui Wiljan Pluim pada menit ke-80. Bola hasil sepakan kaki kanannya meluncur deras ke gawang Mitra Kukar. Skor 3-0 untuk PSM.

Mitra Kukar akhirnya hanya mampu memperkecil keunggulan melalui Rodriguez Ortega. Bola hasil sepakan kaki kirinya meluncur deras ke gawang PSM. Skor 3-1 untuk keunggulan PSM tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain PSM Makassar Vs Mitra Kukar:

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rachman, Fauzan Jamal, Steven Paulle; Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim; Bruce Djite, Ferdinand Sinaga, Muhammad Rahmat.

Cadangan: Syaiful, Asnawi Mangkualam, Wasyiat Hasbullah, Zulkifli Syukur, Rasyid, Zulham Zamrun, Guy Junior.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Gamal, Rendy; Bayu Pradana, Andre Agustiar, Dany Guthrie, Dedy; Anindito, Fernando Rodrigues.

Cadangan: Ravi, Roni, Saepuloj, M Bahtiar, M Rafli, Rifan Nahumarury, Septian David.

Pelatih: Rafael Berges

Psm makassar Mitra kukar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan