PSM Makassar 4-3 PS TIRA: Juku Eja Tak Tersalip

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
PSM Makassar 4-3 PS TIRA: Juku Eja Tak Tersalip
Selebrasi gol PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil menundukkan PS TIRA dengan skor 4-3 dalam laga di Stadion Andi Mattallata, Makassar, Sabtu (21/4). Kemenangan diperoleh skuat Juku Eja dengan tidak mudah.

Dalam laga ini, PSM Makassar kejar-kejaran dengan PS TIRA. PSM mencetak gol lebih dulu lewat sundulan Ferdinand Sinaga pada menit ke-14.

Keunggulan PSM Makassar tak bertahan lama karena pada menit ke-19 PS TIRA mencetak gol balasan melalui Aleksandar Rakic. Itu sebelum kembali unggul melalui gol Rizky Pellu pada menit ke-23.

Skor menjadi imbang 2-2 setelah Aleksandar Rakic mencetak gol lagi pada menit ke-26. PSM Makassar unggul lagi melalui gol Guy Junior pada menit ke-36 sebelum dibalas pada menit ke-44.

Gol ketiga PS TIRA yang sekaligus membuat babak pertama berakhir 3-3 kembali diciptakan oleh Aleksandar Rakic. Penyerang asal Serbia itu sekaligus mencatatkan hat-trick.

PSM Makassar memastikan kemenangan lewat gol Abdul Rahman. Gol tersebut membuat PSM menang 4-3.

Hasil ini membuat PSM mengoleksi sembilan poin dan bertahan di papan atas. Sementara PS TIRA tetap dengan empat poin dan masih ada satu tingkat di atas penghuni dasar klasemen.

Breaking News Psm makassar PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan