PSM Makassar Bermain Seri di Kandang PSIS, Rene Alberts Mengeluh

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Juli 2018
PSM Makassar Bermain Seri di Kandang PSIS, Rene Alberts Mengeluh
Partai PSIS Vs PSM. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tetap mengapresiasi pemainnya meski hanya bermain seri 1-1 melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke 18 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (30/7).

Unggul dahulu melalui gol Zulham Zamrun (45+1), namun disamakan oleh PSIS oleh sundulan Harinur Yulianto (81'). Meski kecewa, Robert Alberts melihat Zulkifli Syukur dkk. sudah berusaha untuk memenangi laga tandang ini.

"Pada saat kami unggul satu gol, pemain lebih bertahan dengan baik. Buktinya PSIS sulit mengembangkan permainan dan peluang," kata Alberts.

Rene Alberts juga beralasan mengenai kondisi lapangan yang jelek. Dia menilai garis gawang tidak begitu jelas terlihat. Selain itu jadwal laga yang diberikan kepada timnya sangat merugikan.

"Kondisi lapangan jelek. Garis gawang pun tidak kelihatan. Kami juga sulit tampil optimal karena harus memainkan lima laga tandang beruntun di luar Makassar, jelasnya.

Sedangkan bek PSM Makasar Zulkifli Syukur, tetap bersyukur dengan hasil satu poin di laga tandang ini. "Kami sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan kemenangan."

"PSIS bisa memanfaatkan peluang menjadi gol pada menit terakhir. Tapi, apa pun hasil ini kami syukuri," tutup Zulkifli. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan