PSM Makassar Buka Pintu untuk Dua Pemain Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 17 Desember 2018
PSM Makassar Buka Pintu untuk Dua Pemain Timnas Indonesia
PSM Makassar. (Instagram PSM Makassar).

BolaSkor.com - PSM Makassar membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemain berkualitas yang ingin bergabung untuk musim depan. Terkini, tim berjuluk Pasukan Ramang itu dihubung-hubungkan dengan dua pemain Timnas Indonesia level usia, Irfan Jaya dan Nurhidayat Haji Haris.

Irfan Jaya merupakan langganan tetap Timnas Indonesia U-23 dan senior. Adapun Nurhidayat, berstatus kapten Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

Dapat Dukungan dari Bek Liverpool, Marko Simic Berhasrat Membela Timnas Kroasia

Keinginan PSM untuk merekrut kedua pemain itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Irfan Jaya dan Nurhidayat sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan.

"Kalau mereka mau bergabung, kami pasti siapkan tempat. Kami ingin maksimalkan potensi pemain asli daerah," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin disadur dari laman resmi Liga 1.

PSM memang membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk musim depan. Pasalnya selain mengarungi Liga 1, Pasukan Ramang juga akan berkiprah di Piala AFC.

Sejauh ini, aktivitas PSM di bursa transfer masuk pasif. Armada Robert Rene Alberts baru memastikan mendepak dua pemain asingnya, Steven Paulle dan Alessandro Ferreira Leonardo.

"Tapi kami tetap bergerak mencari pemain. Tunggu saja kabarnya," ujar Munafri.

Psm makassar Irfan Jaya Liga 1
Posts

1.188

Bagikan