PSM Makassar Dapat Trofi Liga 1 dengan Desain Baru

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 13 April 2023
PSM Makassar Dapat Trofi Liga 1 dengan Desain Baru
Selebrasi juara PSM Makassar. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhak atas trofi anyar Liga 1. Tim dengan julukan Juku Eja tersebut keluar sebagai yang terbaik pada musim 2022/2023.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Ferry Paulus, mengatakan desain trofi Liga 1 musim ini berbeda dari musim lalu.

Dengan demikian, bentuk piala atau trofi yang akan didapatkan PSM tidak sama dengan yang direbut oleh Bali United dalam dua musim terakhir.

"Pialanya memang baru. Tidak seberat yang lalu. Nilainya yang berat. Bentuknya sudah seperti World Cup. Desainnya berbeda," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Bali United Kalahkan PSIS 3-2 di Laga Pamungkas

Misi Thomas Doll, Selebrasi di Bawah Gemerlap Cahaya SUGBK bersama The Jakmania

Persib Kirim Surat Keberatan ke PT LIB Terkait Jatah Piala AFC 2023/2024

Ferry Paulus menjelaskan, desain trofi baru Liga 1 yang jadi milik PSM merupakan karya dari seorang seniman asal Yogyakarta. Trofi itu akan diserahkan langsung pada PSM setelah pertandingan kontra Borneo FC Samarinda di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (16/4).

"Pokoknya keren," jelas Ferry.

PSM memastikan gelar juara musim ini pada pekan ke-31 setelah mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3).

Poin yang dikumpulkan PSM setelah mengalahkan Madura United sudah tidak bisa lagi dikejar oleh dua pesaing terdekatnya, yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Psm makassar Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan