PSM Makassar Ingin Buat Kejutan dengan 25 Pemain di Piala Presiden 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Juni 2022
PSM Makassar Ingin Buat Kejutan dengan 25 Pemain di Piala Presiden 2022
Bernardo Tavares. (AFC)

BolaSkor.com - PSM Makassar tak mengusung target prestasi dalam partisipasinya di Piala Presiden 2022. Tim Juku Eja hanya akan berupaya tampil bagus untuk menjawab kepercayaan suporter.

Masa waktu yang pendek selama pramusim, menjadi alasan terbesar PSM untuk tak mematok target apa pun. Apalagi, skuat PSM juga mengalami perombakan cukup besar hingga 50 persen.

"Tidak ada target apa pun di turnamen ini. Saya ingin melihat perkembangan pemain, membangun tim dan mencoba mendapat komposisi terbaik," beber pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dalam keterangan persnya Jumat (10/6).

Baca Juga:

Arema FC Wajib Menang Lawan PSM

Wiljan Pluim Antusias Tampil di Hadapan Suporter Arema FC

Sehingga, adanya Piala Presiden menjadi bagian dari tahap pematangan tim sebelum kompetisi. Karena di Liga 1 2022/2023 target sebenarnya yang ingin dicapai PSM.

"Tim ini finis di peringkat yang kurang baik musim lalu. Sehingga, saya ingin membuat PSM lebih baik pada Liga 1 nanti," tambah pelatih berpaspor Portugal ini.

PSM sendiri membawa 25 pemain untuk menjalani 3 jadwal Grup D Piala Presiden 2022 di Malang. Dengan mayoritas pemain muda dan baru, tentu PSM menjadi tim kuda hitam yang berpotensi mengejutkan.

"Tentu, kami tidak menargetkan menang atau kalah, karena di setiap pertandingan dimulai dengan posisi imbang. Tapi saya percaya, sepak bola selalu ada kejutan," tandas Bernardo Tavares. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Skuat PSM Makassar:

Kiper: Reza Arya Pratama, Annas Fitrianto, Ardiansyah.

Belakang: Safruddin Tahar, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Dallen Doke, Yuran Lopes, Yance Sayuri, Samuel Cristianson, Agung Mannan.

Tengah: Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim (Belanda), Kenzo Nambu (Jepang), Manda Cingi, Bryan Cesar, Akbar Tanjung, Muhammad Dzaky.

Depan: Everton Nascimento (Brasil), Ramdhan Sananta, Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Vivi Asrizal, Ananda Raehan Alief.

Bernardo Tavares Psm makassar Piala Presiden Piala Presiden 2022 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan