PSM Makassar Pagari Marc Klok sampai 2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
PSM Makassar Pagari Marc Klok sampai 2023
Marc Klok dan CEO PSM Munafri Arifuddin. (http://psmmakassar.co.id)

BolaSkor.com - Manajemen PSM Makassar membuat Marc Klok tinggal lama di skuat Juku Eja. Itu melalui perpanjangan kontrak yang disepakati manajemen dengan si pemain.

Seperti yang dijelaskan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, pihaknya telah resmi memperpanjang kontrak Marc Klok hingga 2023. Perpanjangan kontrak Marc Klok terbilang panjang untuk pemain asing.

"PSM dan Marc Klok sepakat untuk memperpanjang kerja sama hingga tahun 2023," jelas Appi, panggilan Munafri Arifuddin dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Striker Baru PSM Makassar Eero Markkanen, Incaran Zidane yang Bermasalah di Real Madrid

PSM Makassar Umumkan Perekrutan Aaron Evans dan Eero Markkanen

Marc Klok sepakat soal perpanjangan kontrak karena kerasan di Makassar. Ia berharap PSM bisa mencapai prestasi tertinggi ketika dibelanya.

"Saya cinta PSM dan Makassar. Saya tidak ragu lagi untuk tetap di sini dalam waktu lama. Terima kasih untuk PSM. Semoga kami juara musim ini," ujar gelandang berusia 25 tahun itu.

Marc Klok sebelumnya dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Persija Jakarta setelah dirinya diketahui menyambangi kediaman Direktur Utama skuat Macan Kemayoran, Gede Widiade.

Ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan Bali United. Ini tak lepas keputusannya membeli sebuah villa di Bali.

Breaking News Psm makassar Marc Anthony Klok Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan