PSM Makassar Pastikan Tempat di Piala AFC 2020 Usai Sikat Lalenok United 3-1 dengan Sembilan Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Januari 2020
PSM Makassar Pastikan Tempat di Piala AFC 2020 Usai Sikat Lalenok United 3-1 dengan Sembilan Pemain
PSM Makassar Vs Lalenok United. (Twitter PSM)

BolaSkor.com - PSM Makassar memastikan diri tampil di Piala AFC 2020. PSM melangkah setelah memetik kemenangan dengan agregat 7-2 atas klub Timor Leste Lalenok United di babak play-off.

Di leg kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1), skuat Juku Eja menang dengan skor 3-1. Agregat menjadi 7-2 mengingat di leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menang 4-1 atas Lalenok United.

PSM Makassar membuka keunggulan melalui gol Giancarlo Lopes pada menit kelima.Gol dibuat memaksimalkan umpan Willem Jan Pluim.

Baca Juga:

Dapat Perhatian Rene Alberts dan Berpeluang Bela Persib di Liga 1 2020, Motivasi Mario Jardel Meningkat

Persib Bandung Ditarget Juara, Robert Rene Alberts: Tim Belum Siap

Skuat asuhan Bojan Hodak kembali membuat gol pada menit ke-29. Giliran Ferdinand Sinaga mencetak gol dengan sundulan.

PSM mendapat masalah setelah Pluim mendapat kartu merah pada menit ke-32. Kartu merah keluar sebagai akumulasi dua kartu kuning.

PSM Makassar memimpin 2-0 hingga turun minum. PSM harus kehilangan pemain lagi setelah M. Arfan dikartu merah pada menit ke-58.

Skor berubah setelah Lalenok United mencetak gol pada menit ke-60 melalui Francisco Da Costa. Kemenangan PSM Makassar dipastikan melalui gol Irsyad Maulana pada menit ke-84.

Di Piala AFC 2020, PSM berada di Grup H. Juku Eja satu grup dengan Tampines Rovers (Singapura), Kaya-Iloilo (Filipina), Shan United (Myanmar). Babak grup akan digelar mulai 12 Februari, di mana Tampines Rovers akan menjadi lawan pertama Ferdinand Sinaga dkk.

Psm makassar Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan