BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil meraih kemenangan 6-2 atas Arema FC, pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10).

PSM persembahkan kemenangan untuk suporternya. Dalam tiga laga terakhir, PSM gagal meraih kemenangan. Dalam periode itu, tim Juku Eja menelan tiga kali kekalahan tandang secara beruntun.

Dua kekalahan di antaranya dialami PSM saat menyambangi markas Semen Padang (1-2) dan Persipura Jayapura (1-3). Sedangkan satu kekalahan terakhir diderita PSM saat takluk dengan skor 0-2 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, 2 Oktober lalu.

Baca Juga:

Persiapan Matang Persib agar Pemain Rileks Jelang Hadapi Persebaya

Rene Alberts Sebut Persebaya Lebih Diuntungkan Ketimbang Persib

"Setelah tiga kekalahan beruntun itu, saya berbicara secara pribadi dengan seluruh anggota tim ini. Baik itu pemain, tim pelatih, manajemen hingga staf (official)," beber pelatih PSM, Darije Kalezic.

"Sehingga, kemenangan ini kami tunjukkan kepada suporter. Tim ini masih punya kepercayaan diri cukup tinggi untuk memberikan permainan dan hasil terbaik kepada suporter," imbuhnya.

Tambahan tiga angka atas Arema FC pun berefek cukup bagus bagi PSM. Dengan mengoleksi 30 poin, PSM memperkokoh posisinya di peringkat ke-9 klasemen Liga 1, sekaligus membuka peluang untuk menembus lima besar dan bersaing di jalur juara. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)