BolaSkor.com - PSM Makassar resmi mengumumkan perekrutan striker naturalisasi, Ezra Walian. Pengumuman dilakukan termasuk melalui media sosialnya, Sabtu (7/9) siang.

Nama Ezra Walian memang belakangan dikait-kaitkan dengan PSM Makassar. Selain itu juga Bali United.

Makin santer akan bergabung menyusul kode PSM Makassar di akun Instagram-nya, Jumat (6/9). PSM menunjukkan visual gelap Ezra Walian dengan keterangan berbahasa Belanda.

Baca Juga:

Arema FC Tak Masukkan Agenda Uji Coba dalam Mengisi Jeda Paro Musim

Barito Putera Memilih Markas Persib Bandung

"Ezra Walian adalah pasukan Ramang. Terjawab sudah rasa penasaran semua," tulis PSM Makassar.

Ezra Walian belakangan sudah tak memiliki klub. Kontraknya di Almere City berakhir pada Juni 2019. Sementara RKC Waalwijk tak mempermanenkan setelah memakainya dengan status pinjaman sejak 2018 sampai 2019.

Oleh PSM, Ezra Walian disodorkan kontrak berdurasi cukup panjang 3,5 tahun. Mengingat Ezra masih berusia 21 dan sesuai dengan proyek peremajaan dan target jangka panjang tim.

"Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kita harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi," tambahnya.

Kehadiran Ezra Walian makin membuat PSM kental dengan rasa Belanda. Terakhir PSM merekrut Raphael Maitimo, pemain naturalisasi yang juga berasal dari Negeri Kincir Angin. Jauh sebelum itu, Marc Klok dan Willem Jan Pulim sudah menjadi amunisi Juku Eja.