PSM Makassar Sedang Proses Pembayaran untuk Selesaikan Tunggakan Gaji

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 Agustus 2021
PSM Makassar Sedang Proses Pembayaran untuk Selesaikan Tunggakan Gaji
Laga PSM Makassar vs Persija. (LIB)

BolaSkor.com - Manajemen PSM Makassar kabarnya sedang melakukan pelunasan gaji kepada para pemainnya. Setidaknya ada 17 pemain yang gajinya masih belum dibayarkan oleh manajemen PSM Makassar sesuai informasi dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Kepastian pembayaran gaji pemain PSM ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. Menurut Yunus, saat ini manajemen PSM sedang melakukan pembayaran gaji agar bisa mendaftarkan pemain sebelum Liga 1 2021/2022.

"Untuk saat ini, masalah tunggakan gaji pemain PSM sedang dilakukan pembayaran dan transfer oleh manajemen. Kabarnya memang mereka akan menyelesaikan masalah ini sebelum kick off Liga 1," kata Yunus Nusi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (26/8).

Baca Juga:

Uji Coba Jelang Liga 1, PSIS Menang Tipis atas Sulut United

PSIS Kembali Rekrut Pemain Muda, Terbaru Jebolan Bali United

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Pria yang kerap disapa Lulu ini menjelaskan manajemen PSM sedang membayarkan gaji pemain. Namun sampai dengan saat ini PSM masih belum bisa mendaftarkan pemainnya terlebih dahulu.

"Iya benar memang mereka sedang melakukan proses pembayaran gaji pemain. Namun mereka masih belum bisa mendaftarkan pemain sampai lunas terlebih dahulu. Untuk deadline pembayarannya nanti bisa dijelaskan oleh pak Sudjarno (Direktur Operasional PT LIB),” ujar Hadian kepada BolaSkor.com.

Liga 1 2021/2022 akan digelar pada 27 Agustus mendatang. Pertandingan Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi laga pembuka.

Sementara itu, PT LIB hanya merilis tiga jadwal saja. Selain pertandingan pembuka, dua pertandingan lainnya adalah Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh.

PT LIB Pssi Akhmad Hadian Lukita Liga 1 Psm makassar Yunus Nusi PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Posts

4.871

Bagikan