PSM Makassar Sempat Terkecoh Rene Alberts dalam Perekrutan Darije Kalezic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Februari 2019
PSM Makassar Sempat Terkecoh Rene Alberts dalam Perekrutan Darije Kalezic
Darije Kalezic. (football-oranje.com)

BolaSkor.com - Proses perekutan Darije Kalezic sebagai pelatih diwarnai pasang surut. PSM Makassar sempat ingin membatalkan perekrutan pelatih Bosnia Herzegovina tersebut sesudah mencapai kesepakatan.

Hal ini seperti disampaikan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin ketika memperkenalkan Darije Kalezic. Adanya kemungkinan Robert Rene Alberts untuk kembali menangani skuat Juku Eja menjadi penyebab.

Kemungkinan memakai jasa Robert Rene Alberts akhirnya tertutup setelah pelatih asal Belanda itu memastikan tak akan merapat dalam waktu dekat. Meski kondisi kesehatannya mulai membaik.

Baca Juga:

PSM Makassar Umumkan Darije Kalezic sebagai Pelatih Baru

Robert Rene Alberts Bikin PSM Makassar Gigit Jari

"Pertama soal pergantian pelatih PSM, tidak ada ditolak dan menolak. Beliau pergi karena kesehatan dan pamit tidak bisa bersama PSM," kata Appi, panggilan Munafri Arifuddin, Sabtu (2/2) malam.

"Saya sebetulnya sudah menemukan beberapa alternatif, salah satunya beliau (Darije Kalezic) dan sudah sepakat. Tapi di suatu kesempatan, pelatih lama mengatakan sudah agak baik dan mungkin dipertimbangkan kembali. Saya kemudian menelepon pelatih ini (Darije Kalezic) untuk membatalkan," tambahnya.

PSM Makassar membangun komunikasi lagi dengan eks Wellington Phoenix setelah mendapat kepastian dari Robert Rene Alberts. "Setelah diputuskan, di mana beliau putuskan menjaga kesehatan dan tidak kembali ke Makassar. Pelatih sebelumnya sudah memberi prestasi dan membawa PSM ke papan atas serta masuk ke Piala AFC," jelas Munafri.

Breaking News Psm makassar Darije Kalezic Robert rene albert
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan