PSM Makassar Tak Layak Kalah dari Persipura bagi Darije Kalezic

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
PSM Makassar Tak Layak Kalah dari Persipura bagi Darije Kalezic
Selebrasi Boaz Salossa usai cetak gol. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSM Makassar harus menelan pil pahit usai menyerah dari Persipura Jayapura 0-1 pada laga kedua penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (10/3).

Turun dengan beberapa pemain pelapis membuat Tim Juku Eja sedikit kurang agresif di laga kedua ini. Meski demikian beberapa peluang sempat didapatkan lini depan PSM Makassar. Begitu juga Persipura, ada beberapa peluang yang diciptakan, namun masih belum berbuah gol.

Hingga akhirnya Persipura mampu melesakkan satu gol yang dicetak oleh kapten tim Boaz Salossa pada menit ke-88. Persipura kembali menang, sementara PSM menelan kekalahan kedua dan hampir dipastikan tersingkir di even pramusim ini.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Tekuk PSM Makassar 1-0 dengan 10 Pemain

Keok di Piala Presiden, Pelatih Borneo FC Percaya Juara di Liga 1

Usai laga pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan sebetulnya timnya bermain cukup baik dan seharusnya tidak kalah di laga ini. "Pemain sudah bekerja keras sejak menit awal dan seharusnya layak tidak kalah. Kami juga banyak peluang," kata Darije.

Darije Kalezic tetap memuji perjuangan pemainnya. Apalagi pada laga ini dia memberikan kesempatan bermain kepada pemain pelapis.

"Seperti yang saya ucapkan sebelumnya, saya menempati janji di even ini menggunakan kesempatan pemain lain untuk turun. Ini agar dapat menambah menit bermain bagi mereka. Pertandingan cukup keras kali ini. Dan saya ucapkan selamat kepada Persipura yang menang di laga ini," tutup Darije. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Psm makassar Piala Presiden Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan