PSM Makassar Total Depak 11 Pemain

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 25 Desember 2018
PSM Makassar Total Depak 11 Pemain
PSM Makassar. (Instagram PSM).

BolaSkor.com - Mesin PSM Makassar mulai panas menyambut kompetisi musim depan. Evaluasi skuat 2017 mengorbankan sebelas pemain, dengan dua di antaranya legiun impor.

Steven Paulle dan Alessaandro Ferreira Leonardo menjadi dua pemain asing yang didepak. Adapun, tujuh pemain lokal yang kontraknya tidak diperpanjang ialah Ardan Aras, Syaiful Syamsuddin, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muhammad Abdullah Safei, dan Ahmad Hari Ajis M.

Sedangkan sisa dua pemain, Fauzan Jamal dan Agi Pratama juga ikut termasuk ke dalam rombongan yang dicoret namun telat diinformasikan. CEO PSM, Munafri Arifuddin dalam rilisnya mengatakan, evaluasi timnya masih terus berlangsung lantaran digelar secara bertahap.

"Saya memanggil pemain secara bertahap untuk menyampaikan hasil evaluasi tim selama 2018 ini," ujar pria yang karib dipanggil Appi itu disadur dari laman resmi klub.

"Mengapa dilakukan pemanggilan pemain secara bertahap? Karena beberapa pemain masih berada di luar kota," kata Appi menambahkan.

Baca Juga:

Cerita Andik Vermansah Tak Jodoh dengan Persebaya hingga Resmi Gabung ke Madura United

Dapat Banyak Tawaran dari Klub, Fakhri Husaini Berminat Jadi Pelatih Bhayangkara FC

Meski melepas sebelas pemain, PSM masih mempertahankan pilar-pilar utamanya di musim lalu. Rivky Mokodompit, Zulkifli Syukur, Rizky Pellu, dan Muhammad Rachmat dipastikan akan bertahan.

Begitu pula dengan dua gelandang asal Belanda, Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim. Keduanya tetap akan berbaju tim berjuluk Pasukan Ramang ini untuk musim depan.

Psm makasar Liga 1 Munafri Arifuddin
Posts

1.188

Bagikan