BolaSkor.com - PSM Makassar memperkenalkan dua legiun asing baru untuk kompetisi musim 2019. Adalah Aaron Evans dan Eero Markkanen, yang diumumkan manajemen PSM Makassar, Senin (14/1) sore.

Aaron Evans merupakan mantan pemain Barito Putera. Ia berpaspor Australia sehingga akan mengisi slot pemain Asia.

Adapun Eero Markkanen berkebangsaan Finlandia. Ia berposisi sebagai striker. Kedua pemain dikontrak PSM Makassar dengan durasi satu tahun.

"Mereka bergabung untuk Liga Indonesia dan kompetisi Asia. Keduanya sudah menjalani tes kesehatan dan merupakan hasil masukkan pelatih sebelumnya," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Baca Juga:

Bayu Gatra Berikan Penjelasan soal Keputusan Bergabung ke PSM Makassar

PSM Makassar Umumkan 6 Pemain Baru, Ada Bayu Gatra, Yandi Sofyan, dan Beny Wahyudi

"Aaron merupakan mantan pemain Barito Putera dan berpaspor Australia. Yang kedua, baru datang dan pertama kali dari Finlandia. Mudah-mudahan memberi kontribusi dan menjadi jawaban persoalan kita yang sulit mendapat striker tajam," jelas Appi, panggilan Munafri.

Kedua pemain mengaku senang bisa membela PSM Makassar. Aaron dan Eero siap memberikan yang terbaik untuk kiprah PSM.

"Saya senang. Tadi pagi menjalani sesi medis. Semua berjalan bagus dan saya senang bisa menjadi pemain PSM. Ini menjadi tahun ketiga saya di Indonesia dan sudah tidak sabar bertemu fans serta rekan-rekan. Saya harap kontribusi saya sesuai hasil yang diinginkan PSM," ujar Aaron Evans.

"Saya cukup bahagia di sini dan sudah tidak sabar mulai bekerja. Saya berharap bisa bantu tim dengan mencetak gol yang dibutuhkan," sambung Eero Markkanen.