PSM Makassar Vs Persib Bandung, Begitu Penting Bagi Dedi Kusnandar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Oktober 2018
PSM Makassar Vs Persib Bandung, Begitu Penting Bagi Dedi Kusnandar
Dedi Kusnandar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar targetkan tiga poin saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10).

Sebab dikatakan Dedi, tiga poin itu akan membuat timnya kembali ke puncak klasemen sementara lantaran hanya terpaut dua poin dengan PSM Makassar yang berada di pucuk.

"Merupakan pertandingan yang sangat penting seperti coach (Mario Gomez) bilang. Pertandingan penting dan pertandingan besar."

"Saya pribadi, menargetkan tiga poin agar asa juara tetap terjaga. Mudah-mudahan kami meraih hasil maksimal," harap Dedi dalam jumpa pers sebelum laga di Makassar.

Dedi Kusnandar memastikan sudah melupakan hasil buruk yang dialami timnya di tiga laga sebelumnya. Kalah 1-2 dari Madura United, 1-1 kontra Persipura Jayapura, dan kalah 1-4 saat bertemu Persebaya Surabaya.

"Memang tidak adanya dukungan bobotoh, tapi bukan menjadi alasan bagi kami. Pertandingan kemarin akan menjadi pelajaran bagi kami. Mudah-mudahan dapat poin maksimal," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Psm makassar Persib Bandung Dedi kusnandar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan