PSM Makassar Waspadai Duet Lini Depan Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
PSM Makassar Waspadai Duet Lini Depan Persib Bandung
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tak bisa memungkiri bahwa duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman di Persib Bandung akan membahayakan timnya dalam meraih kemenangan, pada laga ke-10 Liga 1 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5).

Terbukti, keduanya sudah mengantongi 11 gol dari tujuh laga yang telah dilakoni. Ezechiel mengoleksi 7 gol, sedangkan Bauman menorehkan empat gol.

"Persib bisa memenangkan poin dan mendapatkan poin karena dua orang ini sering cetak gol. Tentu sangat penting untuk kita memperhatikan pemain ini," ungkap Robert Rene, dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (22/5).

Robert mengatakan, bisa saja timnya mencatatkan hasil impresif yang dilakukan Persib Bandung. Namun sayangnya, striker andalannya Bruce Djite baru saja pulih dari cederanya.

"PSM tidak bisa melihat top skorer dalam tim. Salah satu alasannya karena kita sudah bermain tanpa pemain Australia (Bruce Djite) dalam delapan pertandingan," katanya.

Tentu, lanjut Robert, Persib dan PSM memiliki perbedaan yang mencolok. Namun pelatih asal Belanda ini tak sedikitpun menyesal karena saat ini tidak hanya penyerang yang bisa cetak gol, namun seluruh pemain dari berbagai lini bisa menjadi sosok yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan.

"Persib memiliki beberapa pemain yang bisa cetak gol. Tapi PSM, semuanya bisa mencetak bola. Kita juga punya pencetak bola yang bagus (Ferdinand Sinaga). Dan saya tahu dia sedang berapi-api menghadapi mantan klubnya besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News Robert rene albert
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan