PSM Perlebar Jarak dari Persib dan Persija, Bernardo Tavares Belum Pikirkan Juara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 09 Maret 2023
PSM Perlebar Jarak dari Persib dan Persija, Bernardo Tavares Belum Pikirkan Juara
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, belum mau sesumbar soal gelar juara. Fokus juru taktik asal Portugal itu adalah mengamankan posisi tiga besar terlebih dahulu.

Peluang PSM untuk menjadi juara Liga 1 musim ini semakin terbuka usai menumbangkan Persikabo 1973 1-0 pada pekan ke-29 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (9/3).

Kemenangan itu membuat PSM mengumpulkan 65 poin dari 29 laga. Tim Juku Eja makin menjauh dari dua pesaing terdekatnya, yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Baca Juga:

Barito Putera Bungkam Persebaya, PSM Tak Terbendung di Pakansari

Andritany Akui Kans Persija Juara Makin Kecil Usai Kalah dari Borneo FC Samarinda

Persib baru mengoleksi 52 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Persija di tempat ketiga meraup 51 poin juga dari 27 laga.

Dengan sisa lima sampai enam pertandingan, PSM berpotensi mengunci gelar juara sebelum kompetisi berakhir. Syaratanya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan tidak boleh tergelincir setidaknya dalam dua atau tiga laga ke depan.

"Kami tidak memikirkan itu, kami hanya memikirkan laga per laga, setidaknya kami butuh satu poin lagi untuk mengamankan posisi di tiga teratas. Kami belum memikirkan lebih jauh untuk juara," kata Tavares.

Di pertandingan selanjutnya PSM akan akan menghadapi Persita Tangerang. Laga tersebut akan dimainkan di Indomilk Arena, Senin (13/3).

Persikabo Psm makassar Bernardo Tavares Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan