PSM Tanpa Wiljan Pluim, Dewa United FC Bertekad Beri Kekalahan Perdana

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 14 September 2022
PSM Tanpa Wiljan Pluim, Dewa United FC Bertekad Beri Kekalahan Perdana
Karim Rossi dan Rangga Muslim merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9) malam WIB. Tim dengan julukan Tangsel Warriors tersebut ingin memberikan kekalahan perdana untuk PSM musim ini.

Absennya Wiljan Pluim yang sedang mendapatkan sanksi larangan bermain dalam lima pertandingan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI seharusnya bisa dimanfaatkan Dewa United FC.

Namun, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, merasa tidak tampilnya Pluim bukan jadi keuntungan bagi timnya.

"Ya, saya dapat informasi kalau Pluim enggak main, tapi bukan berarti mereka akan lemah. Ini sebagai informasi saja buat kami, yang harus kami harus sikapi bagaimana Dewa United FC ini besok main dengan karakternya," kata Nil Maizar dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Dewa United FC Bulatkan Tekad untuk Bangkit saat Jamu PSM Makassar

Ismed Sofyan Tak Pensiun di Persija, Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Pamit dari Persija, Ismed Sofyan Tulis Pesan Mengharukan untuk The Jakmania

"Kami tidak pikirkan main apakah si Pluim main atau tidak. Yang penting fokus, konsentrasi, bagaimana kita berjuang untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Tekad untuk mengalahkan PSM turut diamini oleh kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim. Menurutnya, kemenangan atas PSM akan jadi momentum bagus setelah Dewa United FC kalah telak 6-0 di kandang Bali United.

"Kami punya tekad untuk bangkit dari kekalahan kemarin (saat menghadapi Bali United). Ini akan jadi motivasi buat kami, apalagi main di kandang. Dan juga motivasi kami juga karena PSM belum pernah kalah. Mudah-mudahan Insyaallah kami bisa mengalahkan PSM besok malam," ujar Rangga Muslim.

Dewa United FC Psm makassar Nil maizar Rangga muslim Wiljan Pluim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan