PSMS Kalah dari Sriwijaya FC, Djanur Berikan Komentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Februari 2018
PSMS Kalah dari Sriwijaya FC, Djanur Berikan Komentar
Djadjang Nurdjaman dan Legimin Raharjo bicara kesuksesan PSMS lolos ke semifinal. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - PSMS Medan harus mengakui keunggulam Sriwijaya FC 0-4, pada laga perebutan tempat ketiga terbaik Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) sore WIB.

Empat gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Mahamadou N’Diaye (46’), Hamka Hamzah (53’), Patrich Wanggai (72’), dan Esteban Vizcarra (82’).

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengakui keunggulan materi pemain Sriwijaya FC lebih di atas timnya. Ia mengatakan, PSMS Medan hanya mampu memberikan perlawanan hingga babak pertama.

“Selamat untuk mereka. Saya akui bahwa Sriwijaya lebih baik, secara individu lebih baik dari kami. Kami hanya mampu melawan pada 45 menit pertama dan itu pun kami harus kebobolan satu gol dari bola mati," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, selepas laga.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC menempati peringkat ketiga Piala Presiden 2018. Tim Laskar Wong Kito berhak menerima uang hadiah sebesar Rp 1,1 miliar.

Sedangkan PSMS Medan ada di posisi keempat. Tim Ayam Kinantan berhak mendapatkan uang hadiah sebesar Rp 500 juta.

"Kami akan evaluasi dari hasil ini, banyak belajar, tapi saya pikir langkah kami sejauh ini bisa sampai di Senayan sudah cukup bagus dengan materi pemain yang kami miliki masih muda dan banyak belajar,” tutup Djanur.

Sriwijaya fc PSMS Medan Piala Presiden 2018 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan