PSMS Medan 1-0 Sriwijaya FC: Gol Dilshod Sharofetdinov Akhiri Kebuntuan dan Penentu

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 Mei 2018
PSMS Medan 1-0 Sriwijaya FC: Gol Dilshod Sharofetdinov Akhiri Kebuntuan dan Penentu
Skuat PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - PSMS Medan berhasil mengamankan tiga poin di kandangnya. Itu setelah meraih kemenangan meski dengan skor tipis 1-0 dalam derby Sumatera kontra Sriwijaya FC di lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5) malam.

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kebuntuan sejak awal pertandingan. Sriwijaya FC menyerang lebih dulu, sebelum PSMS balik menekan.

Upaya PSMS Lewat Firza Andika, Frets Butuan, Sadney Urikhob juga tak berhasil. Pun dengan percobaan Sriwijaya FC di sisa babak pertama.

PSMS Medan dan Sriwijaya FC saling coba lagi di babak kedua. Ayam Kinantan hampir membuat gol pada menit ke-77 setelah melakukan serangan baik.

Bola sundulan memaksimalkan umpan N'Guessan Wilfried Yessoh tak membuahkan hasil. Adapun upaya Dilshod Sharofetdinov pada menit ke-78 juga tak berhasil.

PSMS Medan baru membuat gol pada menit ke-83. Adalah Dilshod yang memecah kebuntuan setelah bola sepakan dari luar kotak mengarah ke pojok atas dan tak bisa dihalau Teja Paku Alam.

Upaya disisa pertandingan yang dilakukan PSMS Medan, terutama Sriwijaya FC tetap tak membuahkan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan PSMS Medan menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat PSMS Medan mengoleksi 12 poin dari sembilan laga dan sementara menjauh dari zona merah. Sementara Laskar Wong Kito tetap dengan 13 angka.

Breaking News PSMS Medan Liga 1 Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan