PSMS Medan 2-0 Arema FC: Dua Gol Yessoh Bikin Singo Edan Gagal Bangkit

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Mei 2018
PSMS Medan 2-0 Arema FC: Dua Gol Yessoh Bikin Singo Edan Gagal Bangkit
Wilfried Yessoh. (LIB)

BolaSkor.com - PSMS Medan kembali berhasil mengamankan tiga poin di kandang. Terbaru setelah menekuk Arema FC 2-0 dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5) malam.

Kemenangan diperoleh setelah saling serang di awal laga. PSMS Medan melakukan percobaan melalui Wilfried Yessoh pada menit ke-15 tapi tak membuahkan hasil karena bola sepakan dari sisi samping diblok.

PSMS Medan mengancam lagi pada menit ke-22. Usaha dipatahkan kiper Arema FC, Joko Ribowo.

Ayam Kinantan, julukan PSMS baru membuat gol pada menit ke-42. Adalah Wilfried Yessoh yang menjebol gawang Singo Edan.

Gol pertama lahir setelah bola sepakan Frets Butuan kena mistar. Bola yang memantul disundul Yessoh ke arah gawang dan coba dibuang sebelum masuk.

Yessoh kembali membuat gol dua menit perpanjangan waktu babak pertama. Gol dibuatnya setelah memaksimalkan bola tendangan bebas Legimin Raharjo yang kena mistar.

PSMS Medan hampir membuat gol lagi pada menit ke-57. Gol tak tercipta lantaran bola sundulan Frets kena tiang dan keluar. Sementara percobaan Arema FC masih belum menemui hasil.

Bola yang dimasukkan Sadney Urikhob pada menit ke-74 tak disahkan menjadi gol. Sadney dianggap offside ketika memasukkan bola ke gawang Singo Edan dengan indah.

PSMS Medan mendapat peluang setelah bola diterima Sadney pada menit ke-91. Tapi Sadney gagal menguasai bola yang kemudian diambil Joko Ribowo. Adapun usaha Arema FC masih mentok.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSMS Medan menutup laga. Tambahan tiga angka membuat PSMS Medan mengoleksi 15 poin dari 11 pertandingan sekaligus membuat Arema FC gagal bangkit setelah menang 4-0 atas Bhayangkara FC di partai sebelumnya. Arema FC tetap dengan sembilan angka dan masih di zona merah.

Breaking News PSMS Medan Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan