PSMS Medan 2-3 PSIS Semarang, Ayam Kinantan Masih Terpendam

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 September 2018
PSMS Medan 2-3 PSIS Semarang, Ayam Kinantan Masih Terpendam
Logo Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSMS Medan masih harus berada di dasar klasemen. Skuat Ayam Kinantan gagal merangkak setelah takluk dari PSIS Semarang di laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9).

PSMS takluk dengan skor 2-3. Skuat asuhan Peter Butler sudah tertinggal pada menit ketujuh. PSMS Medan dibobol oleh Bayu Nugroho.

Gol bagi PSIS lahir setelah bola sepakan Bruno Silva tak sempurna dihalau Abdul Rohim. Bayu kemudian menyambar bola dan mudah masuk ke gawang.

Ayam Kinantan berusaha membalas. Namun tak kesampaian hingga paruh pertama berakhir.

Sementara itu bola sepakan Felipe Martins belum bisa membuat PSMS Medan menyamakan kedudukan pada menit ke-49. PSMS justru kembali kebobolan pada menit ke-76.

Gol kedua PSIS Semarang dicetak oleh Bruno Silva memaksimalkan umpan Ibrahim Conteh. PSMS Medan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81 lewat tendangan bebas Shohei Matsunaga.

Penalti didapat PSMS Medan pada menit ke-87 menyusul handball Ibrahim Conteh. Peluang emas dimaksimalkan Shohei menjadi gol dari titik putih pada menit ke-87. Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tampak ikut senang.

Namun rasa senang terhenti menyusul gol yang dibuat PSIS Semarang pada menit ke-91. PSIS mencetak gol melalui Hari Nur.

PSMS menerima kekalahan sehingga tetap dengan 19 poin. Sementara tambahan tiga angka membuat PSIS mengoleksi 23 poin.

Breaking News PSIS Semarang PSMS Medan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan