PSMS Medan 3-1 PSM Makassar, Ayam Kinantan Dapat Momentum Bangkit di Putaran Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
PSMS Medan 3-1 PSM Makassar, Ayam Kinantan Dapat Momentum Bangkit di Putaran Kedua
Logo Liga 1

BolaSkor.com - PSMS Medan memetik kemenangan 3-1 kala menjamu PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7) malam. Penalti yang didapat di babak kedua menjadi penentu kemenangan di laga terakhir putaran pertama.

PSMS memetik kemenangan setelah tertinggal lebih dulu pada menit kesembilan. Gol PSM Makassar yang membuat PSMS tertinggal dicetak oleh M. Rahmat dengan kepala memaksimalkan umpan Rizky Pellu.

Ayam Kinantan, julukkan PSMS membalas sekaligus menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Bola tendangan Legimin Raharjo dari luar kotak dan mengarah ke pojok atas menjadi sebab. Skor 1-1 menutup paruh pertama.

PSMS saling serang dengan PSM. Gol hampir dibuat pada menit ke-69. Bola umpan silang Marko Kabiay yang disambut Wilfried Yessoh di depan gawang tak menjadi gol lantaran bola ke atas.

PSMS Medan mencetak gol lagi setelah wasit menunjuk titik putih pada menit ke-75. Padahal, Abd. Rahman tampak bersih menyapu bola sebelum Antoni Putro Nugroho terjatuh.

Gol penalti PSMS dicetak oleh Reinaldo Lobo pada menit ke-77. Ayam Kinantan unggul 2-1 atas Ayam Jantan dari Timur.

PSMS menutup laga dengan kemenangan 3-1 lewat tendangan bebas Legimin Raharjo pada menit ke-92. Bola mengarah ke pojok bawah dan tak bisa dihalau.

Tambahan tiga angka membuat PSMS Medan mengoleksi 18 poin dan masih berada di zona degradasi. Sementara PSM Makassar tetap dengan 28 dan berada di tempat kedua.

Breaking News PSMS Medan Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan