PSMS Medan 4-0 Persebaya Surabaya, Tim Degradasi Makin Susah Ditebak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Desember 2018
PSMS Medan 4-0 Persebaya Surabaya, Tim Degradasi Makin Susah Ditebak
Skuat PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - PSMS Medan berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) malam WIB. Hasil ini membuat prediksi tim yang akan terdegradasi makin susah ditebak.

PSMS naik ke posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 37 poin dari 32 laga. Tim Ayam Kinantan masih menyimpan satu laga lebih banyak dari para pesaingnya di zona degradasi.

PS TIRA turun ke dasar klasemen dengan raihan 36 poin dari 31 laga. Sama seperti PSMS, PS TIRA memiliki satu laga lebih banyak dari para pesaing.

Perseru Serui ada di posisi ke-16 dengan raihan 39 poin dari 33 laga, kalah head to head dari Mitra Kukar (posisi 15) dan Srwiijaya FC (posisi 14). Ketiganya hanya menyisakan satu laga lagi.

Dalam pertandingan melawan Persebaya, gol PSMS dilesakkan oleh Alwi Slamat (16'), Frets Butuan (36'), Rachmad Hidayat (75'), dan Shohei Matsunaga (88'). hasil ini membuat Persebaya ada di posisi keenam dengan raihan 47 poin dari 33 laga.

Susunan Pemain:

PSMS Medan: Abdul Rohim; Danie Pratama, Alexandros Tanidis, Roni Fatahilah, Fredyan Wahyu, M Alwi Slamat, Rachmad Hidayat, Abdul Aziz Lufti Akbar, Shohei Matsunaga, Frets Butuan, Felipe Martins.

Cadangan: Dhika Bayangkara; Gusti Sandria, Wanda Syahputra, Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, Donni Dio Hasibuan, Antoni Putro Nugroho.

Pelatih: Peter Butler

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Mokhamad Syaifuddin, Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Osvaldo Haay, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, David Da Silva.

Cadangan: Dimas Galih Pratama; Onorionde Kughegbe, Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana, Muhammad Hidayat, Ferinando Pahabol, Riky Kayame.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persebaya surabaya PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan