PSMS Medan Ikuti Jejak Arema FC dan Bali United dalam Hal Sponsorship

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Februari 2018
PSMS Medan Ikuti Jejak Arema FC dan Bali United dalam Hal Sponsorship
PSMS Medan mendapat sponsor utama yang terlebih dahulu men-sponsori Bali United dan Arema FC. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - PSMS Medan terus melakukan persiapan dalam berbagai aspek, jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Selain tentunya persiapan teknis oleh tim pelatih, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut juga mempersiapkan diri dengan menggalang dukungan sponsor demi performa klub yang optimal.

Manajemen PSMS resmi didukung salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood. Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah). Namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

“Kami bangga Indofood mau menjadi sponsor kami untuk Liga 1 2018. Kami, PSMS Medan, juga siap mendukung Indofood. Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI,” ujar Dhodhy Thahir, CEO PSMS Medan.

“Kami tak ingin hanya sekedar ‘numpang lewat’ di Liga l 2018. Slogan kami, ‘Horas! PSMS bangkit dan jaya!" tambahnya.

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda di Sumatera Utara khususnya Medan untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," timpal Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Tak hanya PSMS Medan, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain PSMS, Indofood juga akan men-sponsori beberapa klub di Liga 1 dan Liga 2 yaitu Persib, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang, dan PSS Sleman.

PSMS Medan Bali United Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan