PSMS Medan Intip Poin di Markas Bali United dengan 19 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2018
PSMS Medan Intip Poin di Markas Bali United dengan 19 Pemain
Partai PSMS Medan kontra Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018. (LIB)

BolaSkor.com - PSMS Medan akan membuka kiprah di Liga 1 2018 dengan menghadapi Bali United. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3).

Sebanyak 19 pemain rencananya akan dibawa oleh pelatih Ayam Kinantan, julukan PSMS, Djadjang Nurdjaman. Skuat PSMS direncanakan berangkat ke Bali, Kamis (22/3).

"Ada 19 pemain yang saya bawa. Nanti 18 pemain masuk line-up, sisa 1 pemain untuk antisipasi jika sebelumnya ada yang cedera," ujar Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Djadjang Nurdjaman mengaku sudah tahu bagaimana Bali United. Terakhir, ia melihat video laga terbaru skuat berjuluk Serdadu Tridatu.

Tiga nama yang beroperasi di lini depan diwaspadai, yaitu Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Hanya saja, Djadjang Nurdjaman tak menutup mata terhadap pemain Bali United lainnya.

"Kami sudah melihat video pertandingan terbaru dari Bali United. Saya berharap para pemain tahu bagaimana kebiasaan skuat Bali United bermain. Mudah-mudahan hal itu bisa membantu."

"Secara keseluruhan Bali United adalah tim yang bagus. Materi pemainnya komplet. PSMS harus bermain kompak untuk bisa meredam serangan Bali United," tambah Djanur, panggilan eks pelatih Persib Bandung itu.

Breaking News PSMS Medan Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan