PSMS Medan Jadi Lawan Terakhir PSS Sleman dalam Uji Coba di Kandang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Maret 2018
PSMS Medan Jadi Lawan Terakhir PSS Sleman dalam Uji Coba di Kandang
Skuat PSS Sleman. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan kembali menjajal klub Liga 1 2018. Terdekat adalah PSMS Medan di mana laga akan dilakoni di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga ini akan diselenggarakan pada Minggu (4/3) sore. Sekaligus menjadi uji coba kandang terakhir skuat Super Elang Jawa sebelum kompetisi Liga 2 dimulai.

PSS Sleman sebelumnya sudah mencoba kekuatan dengan menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo.

"Sementara ini (vs PSMS) menjadi pertandingan ujicoba dikandang terakhir," ungkap wakil manajer PSS, Dewanto.

"Kami harus memastikan jadwal kompetisi sebelum mengadakan uji coba kandang lagi. Kami fokus memperbanyak pengalaman bertanding tim sebelum kompetisi dimulai," lanjutnya.

Dewanto mengatakan PSS Sleman akan menjalani uji coba di luar kandang untuk lebih mengasah mental pemain setelah pertandingan melawan PSMS,. Itu sesuai dengan keinginan pelatih Herry Kiswanto.

"Tim pelatih memang menginginkan mental para pemain lebih terasah, sehingga membutuhkan laga tandang. Yang terdekat adalah melawan tim Liga 3, PSIK Klaten minggu depan. Kebetulan ada undangan dari mereka," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman PSMS Medan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan