PSMS Medan Waspadai Kebangkitan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Mei 2018
PSMS Medan Waspadai Kebangkitan Arema FC
Skuat PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - PSMS Medan memasang sikap waspada dengan kedatangan Arema FC. Meski bermain di kandang sendiri, bukan berarti tim Ayam Kinantan merasa lebih ringan dalam menyandang beban target kemenangan.

Pasalnya, tim tamu kali ini datang dengan motivasi selangit, pasca hasil memuaskan di pekan lalu. Arema FC mulai menemukan momentum kebangkitan, setelah menerkam Bhayangkara FC secara telak, lewat skor empat gol tanpa balas.

"Kami akan mewaspadai Arema secara keseluruhan. Kemenangan dari tim Bhayangkara FC, membuat mereka berambisi untuk bangkit," papar Djadjang Nurdjaman.

"Pergantian pelatih (dari Joko Susilo kepada Milan Petrovic) juga ikut berpengaruh. Kewaspadaan kami juga tidak luput dari para pemain andalan mereka," imbuh Pelatih PSMS Medan itu.

Tim kebanggaan masyarakat Medan dan Sumatera Utara itu memang patut waswas terhadap potensi berbahaya yang siap ditebarkan Arema. Apalagi, posisi mereka di klasemen dengan menempati urutan ke-14 juga belum sepenuhnya aman.

Dengan mengumpulkan 12 poin, kekalahan akan membuat PSMS bisa digeser Arema FC yang terpaut tiga tingkat i bawah karena baru mengumpulkan 9 poin saat ini.

"Kami sebagai pemain juga sudah mempersiapkan diri secara baik menghadapi Arema," kata Legimin Raharjo.

"Kekalahan (0-1 di kandang Mitra Kukar) juga sudah kami lupakan untuk lebih fokus melawan Arema di kandang sendiri," tambah kapten tim PSMS tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News PSMS Medan Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan