PSMS Vs Persija: Djadjang Nurdjaman Sebut Marco Simic Pemain Asing Berkualitas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Februari 2018
PSMS Vs Persija: Djadjang Nurdjaman Sebut Marco Simic Pemain Asing Berkualitas
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (Persija)

BolaSkor.com - Penampilan Marko Simic bukan saja memukau tim pelatih serta suporter Persija Jakarta. Pelatih-pelatih yang menjadi lawan Macan Kemayoran pun memuji habis penyerang asal Kroasia tersebut.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges menyebut Simic sebagai sosok luar biasa. Dia bukan saja unggul di duel udara, tapi juga lihai dalam memanfaatkan umpan mendatar yang datang padanya. Bahkan Rafael menyebut Persija tak akan sekuat sekarang andai Simic tak ada.

Kini, pengakuan bukan saja datang dari Rafael. Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengakui Simic sebagai penyerang yang komplet. Punya sepakan kaki kanan dan kiri yang kuat, Simic juga berbadan kekar.

"Persija memiliki penyerang yang hebat. Simic betul-betul rekrutan terbaik," terang Djadjang saat ditemui di Hotel Riyadi Palace, Solo, Kamis (8/2).

"Selama ini dia jadi andalan untuk mencetak gol. Saya pikir, saya setuju dengan pendapat dia (Rafael Berges). Kemampuan Simic untuk Persija sangat diandalkan. Dia pendatang terbaik. Kiri-kanan shooting keras, badan besar," tambahnya.

Djanur, sapaan akrabnya, sudah memastikan akan memberi perhatian serius pada pria 30 tahun tersebut, pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2) malam WIB. Baginya Simic menjadi ancaman yang bisa mengejutkan lini belakang.

"Pasti kita perhatian, walaupun tidak dikawal khusus. Itu pasti," tegas Djanur.

PSMS sudah mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Kamis (8/2) pukul 17.00 WIB. Mereka dijadwalkan menjalani sesi uji lapangan pada Jumat pagi. Pada sore harinya giliran Persija yang akan menjajal rumput Stadion Manahan Solo. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramdhan/Solo)

PSMS Medan Persija jakarta Marko Simic Piala Presiden 2018 Djajang Nurjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan