PSS Berniat Tambah Satu Pemain Asing Berposisi Penyerang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 15 Mei 2021
PSS Berniat Tambah Satu Pemain Asing Berposisi Penyerang
PSS Sleman. (Media PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman mencari salah satu pemain asing lagi untuk memperkuat tim sebelum bergulirnya Liga 1 2021. Sejauh ini, PSS baru memiliki tiga pemain asing, ketiga pemain tersebut adalah Mario Maslac, Aaron Evans, dan Nico Velez.

Dari sisa slot pemain asing tersebut, tampaknya PSS akan memberikannya kepada penyerang. Dengan kehadiran pemain asing tersebut, diharapkan mampu menambah kekuatan dari tim PSS untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

"Ya ada beberapa pembicaraan dengan striker asing. Masih ada beberapa calon pemain asing karena posisi depan hasil penilaian di Piala Menpora lalu. Kemungkinan besar posisinya penyerang," kata direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo.

Baca Juga:

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSS Sleman Tak Nyatakan Menolak atau Setuju

Persib Tolak Keras Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Lebih lanjut, Marco mengaku optimistis timnya bisa bersaing di Liga 1 2021. Hal ini ia katakan usai mendapatkan hasil yang cukup baik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pada Piala Menpora, PSS berhasil merengkuh peringkat ketiga. Pasukan Dejan Antonic tersebut mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1. Pencapaian di Piala Menpora, membuat Marco percaya diri untuk Liga 1. Menurutnya, PSS sudah solid sehingga bisa tampil maksimal dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

“Harus optimistis untuk Liga 1, saya percaya, seharusnya tidak alasan lagi untuk kami gagal,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai deputi sekjen PSSI tersebut.

"Piala Menpora kemarin sukses, dari sisi penyelenggaraan, saya optimistis Liga 1 bisa berjalan. Mudah-mudahan tidak ada perubahan dalam Liga 1 2021 mendatang. Nanti dilihat di Kongres Tahunan PSSI saja kalau perubahan itu," ucapnya.

PSS Sleman Liga 1 Breaking News Marco gracia paulo
Posts

4.871

Bagikan