PSS Sleman Agendakan Tiga Uji Coba Sebelum Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Juni 2021
PSS Sleman Agendakan Tiga Uji Coba Sebelum Liga 1
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengagendakan tiga pertandingan uji coba lagi sebelum kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 10 Juli mendatang. Tiga uji coba tersebut dirasa penting untuk bisa mengukur sejauh mana kemampuan para pemain PSS selama ini.

Tidak tanggung-tanggung klub yang akan dihadapi seluruhnya berasal dari Liga 1. Selama ini, PSS juga melakukan uji coba, terlebih PSS juga sedang membangun tim untuk bisa bersaing di Liga 1 2021.

“Kalau saya tidak salah, nanti ada minimal 3 uji coba lagi selama di Sleman dan mungkin ada lawan dari tim Liga 1,” kata pelatih PSS, Dejan Antonic seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

PSS Sleman Merasa Terhormat Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

Tiga Permintaan Angelo Alessio untuk Bawa Persija Juara

Selepas melakukan TC di Cikarang, para pemain PSS akan kembali ke Yogyakarta. Mantan pelatih Madura United ini menyatakan akan memperbaiki fisik pemain.

“Tapi sebelum uji coba tentu harus dilihat kondisi semuanya. Semoga tidak ada cidera atau sakit, dan semoga pemain asing segera gabung sehingga bisa full team,” jelas Dejan.

Dejan sudah mendapat gambaran yang lebih jelas tentang kekuatan anak asuhnya setelah 8 hari pemusatan latihan. Bahkan Dejan sudah mendapat kerangka untuk timnya.

PSS sendiri akan menjadi tim yang berlaga di partai pembuka Liga 1 2021. Elang Jawa ini akan berhadapan dengan jawara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Dejan antonic Breaking News PSS Sleman Liga 1
Posts

4.871

Bagikan